Bermanfaatkah ayat

Bermanfaatkah Ayat dan Hadits Bagiku?

Alloh ta’ala berfirman (yang artinya), “Akan bisa
mengambil pelajaran itu orang yang merasa takut -
kepada Allah-.”
(QS. al-A’la:10)

Alloh ta’ala berfirman (yang artinya), “Sesungguhnya
orang-orang yang beriman dan beramal sholih itu
maka Rabb mereka akan memberikan petunjuk
kepada mereka dengan sebab keimanan mereka.”(QS.
Yunus: 9)

Alloh ta’ala berfirman (yang artinya), “Sungguh telah
datang dari Alloh kepada kalian cahaya dan kitab yang
jelas, dengan sebab itulah Alloh memberikan petunjuk
kepada orang-orang yang mengikuti keridloan-Nya
demi
meniti jalan-jalan keselamatan, Alloh mengentaskan
mereka dari kegelapan- kegelapan menuju cahaya
dengan izin-
Nya, dan Allah tunjuki mereka menuju jalan yang
lurus.”
(QS. al-Ma’idah: 15-16)

Alloh ta’ala berfirman (yang artinya), “Allah akan
menambahkan petunjuk kepada orang-orang yang
menjalankan petunjuk itu.” (QS. Maryam: 76)

Alloh ta’ala berfirman (yang
artinya), “Sesungguhnya hal itu menjadi bukti yang
jelas bagi orang yang merasa
takut kepada azab akhirat.” (QS. Hud: 103)

Alloh ta’ala berfirman (yang artinya), “Sesungguhnya
hal itu menjadi bukti yang jelas bagi setiap orang yang
penyabar dan pandai bersyukur.”
(QS. asy-Syura: 33)

Ibnul Qoyyim rohimahulloh berkata:
“Sesungguhnya sabar dan syukur menjadi sebab
seorang hamba untuk bisa memetik pelajaran dari
ayat-ayat yang disampaikan. Hal itu dikarenakan
sabar dan syukur merupakan pondasi keimanan.
Separuh iman itu adalah sabar, separuhnya lagi
adalah syukur. Kekuatan iman seorang hamba sangat
bergantung pada sabar dan
syukur yang tertanam di dalam dirinya.

Sementara,
ayat-ayat Alloh hanya akan
bermanfaat bagi orang-orang yang beriman kepada
Alloh dan meyakini ayat-ayat-Nya. Imannya itu pun
tidak akan
sempurna tanpa sabar dan syukur. Pokok syukur itu
adalah tauhid. Adapun pokok kesabaran adalah
meninggalkan bujukan
hawa nafsu. Apabila seseorang mempersekutukan
Alloh dan lebih memperturutkan hawa nafsunya, itu
artinya dia belum menjadi hamba yang penyabar dan
pandai bersyukur. Oleh sebab itulah ayat- ayat yang
ada menjadi tidak bermanfaat baginya dan tidak akan
menumbuhkan keimanan pada dirinya
sama sekali.
(lihat adh-Dhau’ al-Munir ‘ala
at-Tafsir 1/145)

Sahabatku, mungkin sudah ratusan ayat dan hadits
yang pernah kita dengar… Akan tetapi seringkali
seolah ayat dan hadits itu tidak menyisakan bekas
apa-apa di dalam hati dan perilaku kita.

Ada apa sesungguhnya? Apakah ayat dan hadits itu
yang keliru sehingga tidak
mempengaruhi diri kita? Tentu saja tidak… Sebab
ternyata hal itu justru terjadi karena kesalahan diri kita
sendiri. Mungkin selama ini kita tidak ikhlas, tidak
tulus dalam mengabdi kepada- Nya, dan lebih
mengutamakan keinginan hawa nafsu dan perasaan
kita di atas ketetapan dan ketaatan kepada-Nya.

Sehingga tidaklah mengherankan jika peringatan,
ancaman, anjuran ataupun kisah- kisah yang
dibawakan di dalam ayat ataupun hadits itu tidak
memberikan bekas sama sekali ke dalam jiwa. Ya,
banyak ajaran tauhid yang belum kita amalkan.

Banyak rambu kesabaran yang kita abaikan. Marilah
kita memohon kepada Alloh untuk menganugerahkan
kepada kita kesabaran dan syukur kepada- Nya.
Sesungguhnya Allah Maha Kuasa untuk
memberikannya.

Posted in Uncategorized | Leave a comment

Sakit

15 Hikmah Sakit

1. Sakit itu dzikrullah
Mereka yang menderitanya akan lebih sering dan syahdu menyebut Asma ALLAH di banding ketika dalam sehatnya.

2. Sakit itu istighfar
Dosa-dosa akan mudah teringat, jika datang sakit,sehingga lisan terbimbing untuk mohon ampun.

3. Sakit itu tauhid
Bukankah saat sedang hebat rasa sakit,kalimat thoyyibat yang akan terus digetar?

4. Sakit itu muhasabah
Dia yang sakit akan punya lebih banyak waktu untuk merenungi diri dalam sepi,menghitung-hitung bekal kembali.

5. Sakit itu jihad
Dia yang sakit tak boleh menyerah kalah,di wajibkan terus berikhtiar,berjuang demi kesembuhannya.

6. Bahkan Sakit itu ilmu
Bukankah ketika sakit,dia akan memeriksa,berkonsultasi dan pada akhirnya merawat diri untuk berikutnya ada ilmu untuk tidak mudah kena sakit.

7. Sakit itu nasihat
Yang sakit mengingatkan si sehat untuk jaga diri,yang sehat hibur si sakit agar mau bersabar,ALLAH cinta dan sayang keduanya.

8. Sakit itu silaturrahim
Saat jenguk, bukankah keluarga yang jarang datang akhirnya datang membesuk,penuh senyum dan rindu mesra? Karena itu pula sakit adalah perekat ukhuwah.

9. Sakit itu gugur dosa
Barang haram tercelup di tubuh dilarutkan di dunia, anggota badan yang sakit dinyerikan dan
di cuci-Nya.

10. Sakit itu mustajab doa
Imam As-Suyuthi keliling kota mencari orang sakit lalu minta didoakan oleh yang sakit.

11. Sakit itu salah satu keadaan yang menyulitkan syaitan,di ajak maksiat tak mampu tak mau,dosa lalu malah disesali kemudian diampuni.

12. Sakit itu membuat sedikit tertawa dan banyak menangis,satu sikap keinsyafan yang disukai Nabi dan para makhluk langit.

13. Sakit meningkatkan kualitas ibadah,rukuk-sujud lebih khusyuk,tasbih-istighfar lebih sering,tahiyyat-doa jadi lebih lama.

14. Sakit itu memperbaiki akhlak,kesombongan terkikis,sifat tamak di paksatunduk,pribadi dibiasakan santun,lembut dan tawadhu.

15. Dan pada akhirnya sakit membawa kita untuk selalu ingat mati,mengingat mati dan bersiap amal untuk menyambutnya,adalah pendongkrak derajat ketaqwaan.

Posted in Uncategorized | Leave a comment

Ayat Syifa

Info bagi yg sakit :

Surah surah syifa (penyembuh)

1. surat at taubah 14,
2. surat yunus 57,
3. surat an nahl 69,
4. surat al isra 82,
5. surat al mu’minun 115-118,
6. surat fushilat 44,
7. surat al hasr 21-24

dibaca terus setelah selesai sholat yaa ketika sakit, waktu membaca nya pegang yg sakitnya..insyaAllah dengan izin Allah sembuh :) ..

Aamiin ya Allah.

“Dan kami menurunkan Al Qur’an sebagai penawar dan Rahmat untuk orang-orang yang
mu’min.”
(QS. Al Isra/17: 82)

Posted in Uncategorized | Leave a comment

Dilema Bangsa Jin

DILEMA BANGSA JIN .

Kuntilanak duduk lesu di atas sebuah batu di bawah
pohon bambu. Tatapannya nanar memandang jauh ke
depan sambil sesekali menghela nafas. Tak lama
kemudian pocong lewat sambil loncat-loncat.

“Eh ada Neng Kunti….” Sapa pocong dengan nada
genit.

“Eh Bang Ocong…” sahut Kunti lesu.

“Neng Kunti ngapain di sini? Kok kelihatannya sedih
sekali? Apa ada yang bisa saya ban…ting?” tanya
pocong sambil duduk di samping kunti dengan nafas
terengah-engah.

“Bang Ocong sendiri kok kelihatannya cape sekali?”

“Emang kamu pikir aku ga cape loncat-loncat kayak
gini kesana kemari?” keluh Pocong.

“Hiiiihihihihihi! Hiiihihihihihi!!” Kunti tertawa geli.

“Aiiih…merdunya tawa Neng Kunti, aku sukaaa sekali…”
rayu Pocong.

Mendadak tawa Kunti terhenti, wajahnya langsung
cemberut.

“Bang Ocong jangan boong deh! Aku ga suka dirayu
kayak gitu!” kata Kunti ketus.

“Loh, memangnya kenapa Neng Kunti? Aku ga bohong
kok, selain tawamu merdu, di mataku kau tampak
cuantiiiiik sekali!!”

“Cuih gombal! Jangan maksa deh Bang! Kalo aku
memang cantik, terus kenapa cowok-cowok bangsa
manusia pada lari kalo lihat aku? Itu yang aku pikirin
dari dulu Bang, makanya aku sedih! Hatiku hancur
berkeping-keping bagaikan emping dimakan kucing!!”
kata Kunti kesal.

“Oooh…itu toh masalahnya,” Pocong manggut-
manggut. “Ehem! Begini Neng Kunti, sebenernya kita
tuh ga serem-serem amat, tapi kita dikutuk sama
manusia, makanya kita jadi serem begini.”

“Maksud Abang? Manusia dikasih kekuatan buat
ngutuk kita?”

“Oh bukan, maksudku begini Neng Kunti…wujud kita
itu dibentuk oleh persepsi manusia…”

“Persepsi itu…semacem acara kawinan gitu ya Bang?”
potong Kunti.

“Itu mah resepsi kaleee….!! Dohh, plis deh ah….”

“Owh, salah yah? Terus? Terus? Lanjutkan Bang…”

“Nah, masalahnya, banyak anak manusia yang dari
kecil udah sering ditakut-takutin sama orang tuanya.

Kalo anak-anak masih pada maen di luar ketika hari
menjelang malam, mereka suka dipaksa masuk sambil
dibilangin, “Ayo cepet masuk nak, hiii tatuutt, nanti
ada setan loh, nanti digigit brondong…eh nenek
grondong loh, nanti diculik kalong wewe loh, enak toh,
mantep toh…” kayak gitu loh Neng Kunti…”

“Oooo…gitu toh. Terus cuma karena gitu doang
mereka jadi takut sama kita?”

“Oh itu belum seberapa Neng Kunti, ada yang lebih
parah lagi. Selain anak-anak diceritain betapa
seremnya kita, sinetron-sinetron sama film-film horror
juga ikut ngebentuk wujud kita dalam pikiran manusia,
bahwa seseram itulah kita dan sejahat itulah kita,
sampe kita diceritain suka bunuh orang segala, kita
udah dipitnah habis-habisan Neng Kunti…”

“Kalo gitu…mestinya wujud Bang Pocong juga ga
dibungkus kayak permen gini dong?”

“Mending kalo kayak permen! Ini kayak bantal guling!

Sakit hati aku disamain kayak bantal guling! Emang
orang pikir aku mau dibungkus-bungkus kayak gini?

Udah gitu ga bisa ngapa-ngapain, bisanya cuma
loncat doang. Tersiksa tahu pake kostum kayak gini!”
rutuk Pocong.

“Terus gimana dong biar kita bisa lepas dari kutukan
wujud seram ini?” tanya Kunti.

“Hmmm…sayangnya agak sulit Neng Kunti. Selama
masih banyak manusia yang menganggap kita sebagai
mahluk seram yang lebih berkuasa dari mereka, kita
akan sulit lepas dari kutukan ini. Emang sih ada juga
di antara kita yang jahat yang suka usilin orang, tapi
orang beriman mah aman dah. Lagipula kan ga semua
bangsa jin jahat. Tapi dalam film aku suka difitnah
jahat, film tentang aku beredar begitu banyaknya, ada tali pocong perawan, pocong vs kuntilanak, pocong 2,
sumpah pocong, dll…emangnya gua pocong ganteng apaan?”

“Terus gimana dong Bang? Aku kan ga mau manusia
terus-terusan salah resepsi tentang bangsa kita…”

“Hmm…kita berpikir positif aja Neng Kunti. Itu langkah
awal yang selalu dilakukan manusia sukses dalam
mencapai impiannya.”

“Caranya?”

“Caranya…tukarkan 3 bungkus kosong rinso ke
warung-warung terdekat, lalu perhatikan apa yang
terjadi…”

“Yang terjadi semua pada lari!” omel Kunti.

“Becanda Neng Kunti. Ya kita berharap saja suatu hari
nanti semua manusia akan menyadari bahwa tak ada
gunanya lagi takut sama kita-kita ini. Jadi kita harus
membuat visi
dan misi untuk menjadi mahluk yang
tidak lagi ditakuti, untuk itu kita harus berani
bermimpi!”

“Tapi kalo cuma mimpi doang mah kapan terjadinya
Bang. Harus take action dong! Kan katanya take
action miracle happen, no action nothing happen!”
sergah Kunti.

“Iya sih, tapi kan….”

“Ah sudahlah…aku mau take action sekarang juga!”

Kunti pun beranjak dari tempat duduknya.
“Eh, mau kemana Neng Kunti? Tungguuu!! Aku…aku
padamuuu…!!”

Kunti tak menggubris, dia langsung terbang ke tepi
jalan raya. Disaat itu sebuah motor lewat. Kunti pun
langsung menampakkan diri.

CKIIIITT! GUBRAAAKK!! Si pengemudi motor jatuh
akibat mengerem mendadak saking kagetnya.

“SETAAAAAAAAAAN!!” Teriak pengemudi motor itu
ketakutan sambil berusaha berdiri tapi tak bisa karena
lututnya lemas.

“Hai cowoook!!” sapa Kunti sambil melambaikan
tangan dan melempar senyum termanisnya. Tapi di
telinga manusia, sapaan Kunti terdengar sebagai tawa
yang berbunyi, “Hiiiihihihihihihi…!!”

“WAAAAAAA!! KUNTILANAAAK!!” si pengemudi motor
langsung terkencing-kencing.

“Mas! Mas! Jangan takut Mas! Kita ga jahat kok! Kita
kan pren!” seru Pocong yang datang menyusul sambil
loncat-loncat.

“WAAAAA!! POCOOOOOOONGG!!” dan pingsanlah orang
itu.

“Yaah…gagal maning son…” Kunti terduduk lesu.

“Sudahlah Neng Kunti…emang seseram itulah wujud
kita-kita dalam pikiran mereka ini. Jadi ga usah
maksain diri, lebih baik kita pergi, terus kita lari-lari di
bawah pohon kenari sambil bernyanyi dan menari tuk
menghibur hati…” hibur Pocong sambil menyeringai.
“Film India kaleee…” jawab Kunti sambil melayang
pergi.

“Yuk mareee…” kata pocong melompat mengikuti.

Catatan M. Goen

Posted in Uncategorized | Leave a comment

15 Prinsip dlm mengenal Jin

15 PRINSIP ISLAM DALAM MENGENAL JIN

1. Al Qur’an dan As Sunnah adalah sumber
kita dalam mengenal masalah ghoib. Setiap
informasi tentang yang ghoib selain dari
keduanya harus kita tolak, kecuali yang
selaras dengan ajaran Al Qur’an dan As
Sunnah. Kita tidak boleh mendahului Al
Qur’an dan As Sunnah atau lancing terhadap
keduanya (Qs. Al Hujurat: 1)
Artinya:
Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu
mendahului Allah dan Rasul-Nya dan bertakwalah
kepada Allah. Sesungguhnya Allah Maha Mendengar
lagi Maha Mengetahui.

2. Jin diciptakan dari percikan api neraka
sebelum manusia diciptakan (Qs. Ar
Rahman: 15)
Artinya:
dan Dia menciptakan jin dari nyala api.

3. Iblis adalah keturunan jin yang
membangkang dari perintah Allah SWT, dia
bukan dari golongan malaikat. (Qs. Al Kahfi:
50)
Artinya:
Dan (ingatlah) ketika Kami berfirman kepada para
malaikat: “Sujudlah kamu kepada Adam”, maka
sujudlah mereka kecuali iblis. Dia adalah dari
golongan jin, maka ia mendurhakai perintah
Tuhannya. Patutkah kamu mengambil dia dan
turunan-turunannya sebagai pemimpin selain
daripada-Ku, sedang mereka adalah musuhmu?
Amat buruklah iblis itu sebagai pengganti (Allah)
bagi orang-orang yang zalim.

4. Allah SWT. menciptakan jin dan manusia
dengan satu tujuan yaitu mengabdi kepada
Allah SWT. (Qs. Ad Dzariat: 56)
Artinya:
Dan Aku tidak menciptakan jin dan manusia
melainkan supaya mereka menyembah-Ku.

5. Jin dapat melihat manusia sedangkan
manusia tidak dapat melihat jin (Qs. Al
A’raf: 27)
Artinya:
Hai anak Adam, janganlah sekali-kali kamu dapat
ditipu oleh syaitan sebagaimana ia telah
mengeluarkan kedua ibu bapamu dari surga, ia
menanggalkan dari keduanya pakaiannya untuk
memperlihatkan kepada keduanya `auratnya.
Sesungguhnya ia dan pengikut-pengikutnya melihat
kamu dari suatu tempat yang kamu tidak bisa
melihat mereka. Sesungguhnya Kami telah
menjadikan syaitan-syaitan itu pemimpin-pemimpin
bagi orang-orang yang tidak beriman.

6. Syaitan adalah sebutan bagi pembangkang
dari golongan jin dan manusia, sebagai
musuh bagi orang yang beriman. (Qs. Al
An’am: 112)
Artinya:
Dan demikianlah Kami jadikan bagi tiap-tiap nabi itu
musuh, yaitu syaitan-syaitan (dari jenis) manusia
dan (dari jenis) jin, sebahagian mereka membisikkan
kepada sebahagian yang lain perkataan-perkataan
yang indah-indah untuk menipu (manusia). Jikalau
Tuhanmu menghendaki, niscaya mereka tidak
mengerjakannya, maka tinggalkanlah mereka dan
apa yang mereka ada-adakan.

7. Jin adalah umat seperti manusia ada yang
baik dan ada yang jahat. Ada yang mukmin
dan ada yang kafir, agama mereka berbeda
beda, tetapi mereka harus tetap
mengikuti syariat (Qs. Al Jin: 11)
Artinya:
Dan sesungguhnya di antara kami ada orang-orang
yang saleh dan di antara kami ada (pula) yang tidak
demikian halnya. Adalah kami menempuh jalan yang
berbeda-beda.

8. Jin tidak boleh menampakkan diri kepada
manusia, kecuali karena ilmu sihirnya atau
karomah dari Allah kepada jin yang
bertaqwa. Demikian pula manusia tidak
dapat melihat jin kecuali melalui cara sihir
atau kerasukan atau mendapat karomah dari
Allah (Qs.Al Jin:26-27)
Artinya:
(26) (Dia adalah Tuhan) Yang Mengetahui yang
ghaib, maka Dia tidak memperlihatkan kepada
seorangpun tentang yang ghaib itu. (27) Kecuali
kepada rasul yang diridhai-Nya, maka sesungguhnya
Dia mengadakan penjaga-penjaga (malaikat) di
muka dan di belakangnya.

9. Setiap manusia dikuti oleh dua qorin dari
malaikat dan jin. Qarin malaikat selalu
membisikkan kebaikan sedangkan dari jin
ada yang kafir dan ada yang muslim,
sedangkan qorin dari jin yang mendampingi
Rasulullah SAW. telah masuk Islam ( Al
hadist)

10. Memohon perlindungan kepada jin adalah
haram, setiap meminta perlindungan terhadap
dirinya, kesehatannya, agamanya dan sebagainya.
(Qs.Al Jin: 6)
Artinya:
Dan bahwasanya ada beberapa orang laki-laki di
antara manusia meminta perlindungan kepada
beberapa laki-laki di antara jin, maka jin-jin itu
menambah bagi mereka dosa dan kesalahan.

11. Jin bisa merasuk ke dalam jasad manusia dan
mengalir dalam tubuh manusia melalui aliran darah
(Al Hadist)

12. Syaitan atau jin membangkang tidak akan
mampu menguasai orang yang beriman dan selalu
bertawakkal kepada Allah (Qs. An Nahl: 99)
Artinya:
Sesungguhnya syaitan ini tidak ada kekuasaannya
atas orang-orang yang beriman dan bertawakkal
kepada Tuhannya.

13. Orang yang beriman dan tidak mencampuri
keimanannya dengan syirik mereka mendapat
jaminan keamanan dan jaminan petunjuk dari Allah
SWT.(Qs. Al An’am: 82)
Artinya:
Orang-orang yang beriman dan tidak mencampur
adukkan iman mereka dengan kezaliman (syirik),
mereka itulah orang-orang yang mendapat
keamanan dan mereka itu adalah orang-orang yang
mendapat petunjuk.

14. Golongan jin terhadap manusia dengan
merasuk ke dalam jasadnya adalah tindakan
Dzolim. Terapinya adalah dengan cara
membersihkan keimanannya dan meluruskan
ibadahnya dengan memperbanyak dzikir.

15. Terapi secara syar’i adalah bagian dari jihad fi
sabilillah melawan syaitan. Maka kita haruslah
terapi istiqomah di atas jalan yang haq.

Posted in Uncategorized | Leave a comment

Terapi Hujan

THERAPI HUJAN UNTUK GANGGUAN JIN
———————————————
——————
jika anda penat, jika stress, jika pusing maka
redakanlah dengan air hujan…
gunakan terapi hujan sebagai terapi langsung dari
Allah… insyaAllah

Caranya tunggu turun hujan sampai 15 menit, biarkan
hujan asam turun dulu,setelah itu yaa main
hujan2an,usahakan rintikan air hujan mengenai
kepala,karena akan merelaksasi kepala, dan
meredakan otot yang yang tegang akibat stres

yakinkan diri bahwa air hujan tidak akan membuat
meriang, lakukan 10 menit, setelah itu mandi air biasa
terapi ini pun bisa untuk yang gangguan jin atau
depresi sebagaimana firman Allaah dalam QS:8:11:

“Ingatlah ketika kamu diliputi perasaan mengantuk
sebagai satu (pemberian) aman dari Allah (untuk
menghapuskan kecemasan kamu). Dan (ingatlah
ketika) Ia menurunkan kepada kamu hujan dari langit
untuk mensucikan kamu dengannya dan
menghapuskan dari kamu GANGGUAN SYETAN, dan
juga untuk menguatkan hati kamu dan menetapkan
dengannya tapak perdirian (kamu di medan
perjuangan).

Posted in Uncategorized | Leave a comment

Kebanyakan

#1. “Dan jika kamu menuruti KEBANYAKAN orang2
yang di muka bumi ini,
niscaya MEREKA AKAN MENYESATKAN kamu
dari jalan Alloh..
mereka tidak lain hanyalah mengikuti persangkaan
belaka, dan mereka tidak lain HANYALAH BERDUSTA!
(terhadap Alloh)”
(QS. Al An’am : 116)

#2. “Dan SEBAGIAN BESAR/KEBANYAKAN DARI
MEREKA tidak beriman kepada Alloh, melainkan dalam
mempersekutukan Alloh”.
(QS. Yusuf : 106)

#3. “…dan
KEBANYAKAN MEREKA
benci kepada kebenaran itu”.
(QS. Al Mukminun : 70)

#4. “…akan tetapi KEBANYAKAN MANUSIA
tidak mengetahui”.
(QS. Al Jatsiyah : 26)

#5. “…tetapi
KEBANYAKAN MEREKA
tidak memahami(nya)”.
(QS. Al Ankabut : 63)

#6. “…akan tetapi KEBANYAKAN MANUSIA
tidak beriman”.
(QS. Al Mukmin/Ghafir : 59)

#7. “…akan tetapi KEBANYAKAN MANUSIA
tidak bersyukur”.
(QS. Al Mukmin/Ghafir : 61)

#8. “….Akan tetapi KEBANYAKAN MANUSIA
tidak mengetahui.”
(QS. Ar Ruum : 6)

#9. “…akan tetapi KEBANYAKAN MANUSIA
tidak beriman..”
(QS. Ar Rad : 1)

#10. “…dan KEBANYAKAN DIANTARA MEREKA adalah
orang2 yg FASIQ.”
(Qs Al Hadiid : 16)

#11. “…dan
KEBANYAKAN MEREKA
adalah orang2 yang FASIQ.”
(Ali Imron : 110)

#12. “…dan sesungguhnya KEBANYAKAN DIANTARA
MANUSIA benar2 ingkar akan
pertemuan dengan Rabbnya.”
(Ar Ruum : 8)

#13. “…tetapi
KEBANYAKAN MANUSIA
tidak mengetahui.”
(Ar Ruum : 30)

#14. “….KEBANYAKAN DARI MEREKA itu adalah
orang2 yang mempersekutukan Alloh.”
(Ar Ruum : 42)

#15. “….dan SEDIKIT SEKALI
dari hamba2ku yang bersyukur/terimakasih.”
(Sabaa : 13)

#16. “…tetapi
KEBANYAKAN MANUSIA
tidak mengetahui.”
(Sabaa : 28 & 36)

#17. “…KEBANYAKAN mereka beriman pada jin itu.”
(Sabaa : 41)

#18. “…,akan tetapi KEBANYAKAN MANUSIA itu tiada
mengetahui.”
(An Nahl : 38 & 75)

#19. “….tetapi KEBANYAKAN MEREKA BERPALING &
tidak mau mendengarkan.”
(Al Fushiilat : 4)

#20.
“….KEBANYAKAN MANUSIA
adalah makhluk
yang banyak membantah.”
(Al Kahfi : 54)

#21.”….ataukah kamu mengira bahwa KEBANYAKAN
MEREKA itu mendengar/memahami ?
(Al Furqon : 44)

#22. “…..,maka
KEBANYAKAN MANUSIA
itu tidak mau,
kecuali mengingkari
(nikmat Alloh).”
(Al Furqan : 50)

#23. “…,dan KEBANYAKAN MANUSIA tidak beriman.”
(Ash Syu’ra : 8)

#24.”…,akan tetapi KEBANYAKAN MANUSIA
tidak beriman.”
(Ash Syu’ra : 67)

#25. “…,tetapi
KEBANYAKAN MEREKA
tidak beriman.”
::kanaa aksyaruuhum mu’minin::
(As Syu’ra : 103,121,139,158,174)

#26. “…dan adalah KEBANYAKAN MEREKA
tidak beriman.”
(As Syu’ra : 158)

#27. “….Akan tetapi KEBANYAKAN MANUSIA
tidak mengetahui.”
(Ad Dukhan : 39)

#28. “….. Dia memerintahkan agar kamu tidak
menyembah selain Dia.
Itulah dien yang lurus..
tetapi KEBANYAKAN MANUSIA tidak mengetahui”
(Yusuf : 40)

Posted in Uncategorized | Leave a comment

Hati hati

The Ruqya Services

Why does a peer saab or magician or (fake) raqi need
your name and your Mother’s name?

1) Each one of us has a Qareen (a jinn that is with us,
inviting us to sin) – using your name and Mother’s
name, the fake healer/magician can identify you.

2) It is a way of causing lineage to be lost and
degrading lineage – a child is known by the name of
his father and this is how lineage is preserved. By
calling you by your mother’s name, it also disregards
who the father is – making it similar to the child born
out of wedlock

3) The magician uses this information, giving each
letter of your name a numerical value. He then refers
this back to the tables of star signs and other tables
used by magicians to ascertain what he needs to do
with the magic e.g. should he bury it, burn it, put it in
water, hang off a tree etc.

Be in no doubt. Do not get it twisted. The one who
needs your name and your mother’s name is seeking
the aid of the jinn. If he asks for your name and your
mother’s name, walk away and warn the people
against him.

Posted in Uncategorized | Leave a comment

Kebahagiaan

Erizeli Bandaro menulis catatan baru: Kebahagiaan?

Dalam satu perjalanan disuatu negeri, saya bersama
teman menginap di Hotel dengan tariff diatas USD
1000 per malam. Dapat dibayangkan betapa tiggi
standard layanan hotel ini. Juga jangan tanya soal
kemewahan didalama kamar. Semuanya serba wah.

Segala impian dengan sejuta hasrat kemewahan nafsu
dunia sengaja dicreate untuk memanjakan tamu yang
menginap disini. Maklum saja bahwa para tamu yang
datang adalah businessman yang ingin menikmati
kenyamanan layanan untuk memanjakan diri. Sudah
jam 11 malam , saya masih asyik bicara dengan
teman di cafe dan bukan hanya kami tetapi juga para
tamu hotel lainnya. Kami masih diliputi banyak pikiran
tentang beban pekerjaan yang menghadang. Yang
pasti ada cemas didalam hati. Saya perhatikan tamu
yang lain juga mengalami hal yang sama. Buktinya
mereka tidak bersegera kekamar untuk menikmati
standard kamar hotel super diamond itu.

Jam dua dini hari , barulah saya undur diri dari cafe
untuk berangkat tidur. Teman ini juga ikut bersama
saya. Ruang cafe masih ramai oleh penghuni hotel.
Petugas cafe mengatakan kepada saya bahwa jam 4
pagi cafe akan ditinggalkan semua oleh tamu hotel
untuk tidur dikamarnya masing masing. Sesampai
dikamar, saya langsung menjatuhkan tubuh ditempat
tidur. Saya baru terjaga ketika jam 6 pagi untuk sholat
subuh. Jam 7 pagi ketika breakfast , teman itu sudah
ada di restoran. Sambil makan, kami kembali
melanjutkan diskusi soal tadi malam untuk mengatur
langkah strategi untuk pagi ini. Begitulah seterusnya.

Mengapa saya ceritakan ini ? tak lain untuk
memberikan gambaran bahwa kemewahan dengan
segala layanan yang memanjakan ternyata tidak
pernah kami rasakan sebagai sebuah bentuk yang
menentramkan , apalagi menghilang rasa cemas
akibat takut gagal dalam bisnis, takut gagal dalam
mengambil keputusan dan segala rasa takut.
Semua rasa takut itu dipicu dan dirangsang oleh
adanya keinginan lebih. Juga didorong oleh sikap
marah kepada pesaing yang berada diatas dan ingin
merasa lebih baik dibandingkan orang lain. Karena
itulah kerja keras dilakukan dan tanpa disadari kami
telah melakukan penyiksaan diri secara sistematis.

Saya berada didalam lingkungan seperti itu dari
kehadiran sahabat saya yang pengusaha, pejabat
negara, dosen, professional, politisi dan lain
sebagainya. Saya yakin mereka tidak pernah
merasakan kebahagian dalam sehari lebih dari 1 jam.
Bahagia dalam pengertian dimana lepas dari segala
beban dan tak tergantung sama siappun , damai
dalam pengharapan, damai dalam kekurangan, damai
dalam fitnah dan damai dalam keseharian. Padahal
ada sebagian besar manusia yang jauh dari harta
dunia namun dengan hanya USD 300 per bulan mereka
bisa mendapatkan kebahagiaan, canda tawa bersama
sahabat yang setia, anak istri yang sholeh, beribadah
dengan lapang waktu.
Data statistik hanya mengukur kemakmuran dari
harta. Mereka yang miskin kebahagiaan , miskin cinta
namun harta berlebih akan masuk kelompok makmur.
Padahal merekalah yang sebenar benarnya miskin
karena hidup mereka tidak mereka miliki. Hidup
mereka disiksa oleh dirinya sendiri. Dari berbagai
orang inilah saya mendapatkan hikmah untuk bersikap
dalam hidup. Bahwa kebahagiaan itu hanya mungkin
bila kita bisa mengelola ”keinginan ” dan dorongan ”
berkompetisi” secara berlebihan. Tak ada cara efektif
mengelola kecuali menunduk diri kita sendiri terhadap
hasrat yang berlebihan itu. Ketika kita bisa
mengalahkan diri kita sendiri maka banyak hal yang
justru tidak perlu mahal dan kadang sangat sepele
bisa membuat kita bahagia.

Sebuah riwayat dalam Hadith , dua hal yang
membinasakan manusia itu, adalah keinginan yang
berlebihan dan kedengkian ( merasa lebih baik dari
orang lain ). Karena kedengkian inilah Iblis dilaknat
sehingga menjadi terkutuk. Karena keinginan yang
berlebih itu pula , Adam dan Hawa tergoda untuk
memakan buah qalbi. Ya , manusia binasa ketika dia
dikuasai oleh dua hal itu. Maka yang namanya binasa
maka kebahagiaan menjadi sangat jauh. Kalaupun
ingin digapai maka manusia harus berkerja keras
dengan all at cost untuk mendapatkannya namun
hanya melihat fotomorgana. Semakin dikejar
kebahagiaan semakin jauh diraih. Akibatnya berbagai
penyakit phisik datang dan rasa takut semakin lekat
dalam diri maka kebahagian semakin tak terjangkau.
Kita menumpang tawa ditempat ramai dan menangis
diatas lumbung padi karena lapar.
Kebahagiaan itu ada dihati dan teramat dekat dengan
diri kita bahkan lebih dekat dari urat leher kita. Untuk
menggapainya tak diperlukan ongkos mahal dan
berlelah. Cukuplah bersyukur atas nikmat Allah dengan
menebarkan cinta dan kasih sayang kepada mereka
yang tidak beruntung atau yakin bahwa harta itu milik
Allah dan digunakan untuk beribadah kepada Allah.

Dan Bila terkena musibah maka bersabarlah. Sikap
inilah , dalam kondisi apapun, maka kebahagiaan akan
selalu menjadi milik kita. Karena kita melangkah hanya
untuk mencari ridho Allah bukan rasa hormat atau
pujian dari manusia.

Posted in Uncategorized | Leave a comment

Jual Alat QRMA

QUANTUM RESONANT MAGNETIC ANALYZER
(Bahasa Inggris)

image

1. Memprediksi dengan hanya 10 atau lebih perubahan
sel patologis dengan memprediksi precursor penyakit,
efektif untuk mengambil tindakan perawatan kesehatan
untuk mencegah timbulnya penyakit kronis dan berbahaya.

2. Beberapa indikator kesehatan anda dapat diperoleh
beberapa menit, metode ini dirancang untuk menghemat
waktu dan energi. Database system analisis ditetapkan
dengan metode ilmiah statistic dari sejumlah besar
kasus klinis yang mengarah pada hasil analisis dengan
akurat.

3. Memberitahu kondisi kesehatan anda tanpa
hemanalysis atau radiografi. Non-invasif dan tidak
menyakitkan.

4. Sederhana dan nyaman, sangat mudah
operasionalnya secara umum, dapat menganalisis dan
menafsirkan dengan latihan jangka pendek, dapat
melakukan pemeriksaan di mana saja, kapan saja.

5. Hasil pengujian dihubungkan langsung dengan
computer dengan Windows 2000 / XP / Vista System. Windows 7.

HARGA Rp. 2.000.000,-
Pemesanan hub ;
0812-1358-3330

image

Tersedia juga obat autoimun.

Posted in Uncategorized | Leave a comment