Ruqyah Bayi

Ruqya Bayi yang Sering Menangisbabyinwater
Audzubillahiminassyaitoonirrodziim.
Sekira tiga pekan yang lalu datang ketempat kami seorang bapak paruh baya dan istrinya maksud dan tujuan mereka adalah minta air doa untuk cucunya yang sudah berusia 2 bulan yang sering sekali menangis malam hari sehingga membuat kakek dan neneknya juga ibu dan bapaknya sering begadang dan sulit tidur karena tangisannya (menurut neneknya tadi katanya dari usia kelahiran 3 minggu sering nangisnya).
Mereka sudah menyiapkan sebotol air mineral.
Awalnya saya bingung harus ngapain, soalnya biasanya yang sakitnya dibawa, dan saya jarang sekali memberi air begitu, khawatir MMD (mirip-mirip dukun)
Karena ibu (nenek bayi) ini memaksa, maka saya pun bacakan 7x alfatihah yang disertai tiupan pada air itu.
Saya janji akan nengok kerumahnya…karena berdasar kata Ust Bambang Syuhada juga pengalaman yang sudah sudah biasanya kalau bayi bermasalah ibunya yang kudu juga diruqyah.
Kakek dan nenek ini senang sekali dengan kedatangan saya karena dua malam kemaren mereka bisa tidur pulas karena Alhamdulillah sang cucu hanya sekali aja menangis malam dan cuma sebentar.
Bagaimana dengan ibunya? dari keterangan mereka bahwa ibunya ini semenjak kelas tiga SMP bebera kali pernah kesurupan (ternyata prakiraan benar), kemudian ketika saya tanya tentang ruqyah sontak badanya mendadak dingin semua sampai seperti orang kedinginan (dugaan saya makin kuat bahwa ibunya ada gangguan).
Proses ruqyah berlangsung dan ibu ini mengalami reaksi yang hebat, badannya dingin, meronta dan muntah.
Alhamdulillah sekarang sudah 3x ruqyah, reaksinya mulai berkurang.
Kakek nenek ibu bapak sang bayi ini merasa senang, karena mereka dari dulu ingin mencari pengobatan ruqyah syariyyah ini. Semua jimat yang disimpan dan digantung dipintu mereka bakar, karena sebenarnya daridulu juga mereka ga percaya namun khawatir ada apa apa katanya. Cukuplah Allah SWT sebagai penolong.
Saya jadi malu karena sambutan mereka kadang berlebihan.
Saya ini lemah, bodoh dan miskin di hadapan Allah SWT.
Semoga Allah SWT melindungi kita semua dari tipu daya setan jin dan setan manusia.
Semua terjadi atas Kehendak Allah SWT saja.
Masya Allah laa quwwata illa billah
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>